You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

MONITORING SISKEUDES DARI BALAI PEMERINTAHAN DESA DI YOGYAKARTA

Admin Kalurahan 14 Juli 2022 Dibaca 773 Kali
MONITORING SISKEUDES DARI BALAI PEMERINTAHAN DESA DI YOGYAKARTA

Balai Pemerintahan Desa di Yogyakarta mengadakan monitoring implementasi Pengelolaan Keuangan Desa berbasis aplikasi Siskeudes di Kalurahan Jatirejo. Sehubungan dengan itu, Tim dari Balai Pemdes mengumpulkan data dan informasi penerapan aplikasi Siskeudes serta melakukan identifikasi kebutuhan pelatihan peningkatan Pendapatan Asli Desa. Lurah Jatirejo bersama dengan Carik dan Danarta jatirejo diwawancarai mengenai upaya peningkatan Pendapatan Asli Desa di Kalurahan Jatirejo. 

Lurah Jatirejo Novie Bayu Widyasmara menyampaikan bahwa Pendapatan Asli Desa Jatirejo yang terbesar berasal dari Bagi Hasil Usaha BUMDES. BUMDES Binangun Jatirejo milik Pemerintah Kalurahan Jatirejo pada tahun ini telah memberikan bagi hasil usaha kepada pemerintah kalurahan Jatirejo sebesar Rp 207.500.000,-. Laba BUMDES yang diberikan berasal dari hasil usaha 3 bidang usaha BUMDES yaitu :

1. Jasa Keuangan

2. Perdagangan dan Produksi Pertanian

3. Wisata dan Resto Bukit Cubung.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image