You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

STUDY BANDING KALURAHAN WATUSIGAR, NGAWEN, GUNUNG KIDUL KE BUMDES JATIREJO LENDAH

Administrator 08 November 2021 Dibaca 415 Kali
STUDY BANDING KALURAHAN WATUSIGAR, NGAWEN, GUNUNG KIDUL KE BUMDES JATIREJO LENDAH

Pada hari Sabtu, 6 November 2021, BUMDES Binangun Jati Unggul Jatirejo menerima kunjungan Stusy Banding dari BUMDES dan Pemerintah Kalurahan Watusigar, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunung Kidul. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat perkembangan BUMDES di Kalurahan Jatirejo dimana ada banyak kesamaan potensi antara Kalurahan Jatirejo dan Watusigar. 

Peserta study banding disambut oleh tim dari BUMDES di Resto Bukit Cubung yang merupakan unit usaha BUMDES Binangun Jati Unggul kemudian diajak untuk berkeliling mengunjungi 2 unit BUMDES yang lain yaitu di Unit Perdagangan & Produksi Pertanian dan Unit Jasa Keuangan.

Selain itu, peserta study banding diberikan pemaparan oleh narasumber yaitu Evy Meita Ningrum, S.Si. Carik Jatirejo yang memaparkan tentang potensi di Kalurahan Jatirejo dilanjutkan oleh materi tentang BUMDES dari Ibu Tristi Sintawati Direktur BUMDES Binangun Jati Unggul.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image