SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

Artikel

SERAH TERIMA PROGRAM PADAT KARYA DI KALURAHAN JATIREJO

10 Desember 2020 15:02:49  Administrator  463 Kali Dibaca  Berita Desa

Jatirejo - Pada hari Selasa tangga 8 Desember 2020 pukul 13.00 WIB di Pendopo Kalurahan Jatirejo Kapanewon Lendah telah dilaksanakan acara serah terima Program Padat Karya dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMKal) Jatirejo kepada Lurah Jatirejo. Acara  dihadiri oleh Bapak Tukijan selaku anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo, perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo, perwakilan dari Kapanewon Lendah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Jatirejo, Pamong Kalurahan Jatirejo, anggota LPMKal Jatirejo, dan beberapa perwakilan masyarakat. 

 

Pada tahun ini, Kalurahan Jatirejo mndapatkan Program Padat Karya di dua (2) lokasi yaitu Padukuhan Lendah dan Tegalsari yang merupakan proyek infrastruktur fisik berupa pembangunan rabat beton (corblock) dengan dana yang bersumber dari APBN Kabupaten Kulon Progo. 

Program Padat Karya ini bertujuan agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19 dan juga untuk memperluas lapangan kerja guna mengurangi angka kemiskinan. 

Dalam sambutannya Lurah Jatirejo menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang mendukung Program Padat Karya ini seperti Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang telah menfasilitasi program ini kepada anggota dewan dan unsur-unsur terkait yang mengawal terlaksananya program ini. LPMKal Jatirejo selaku lembaga kemasyarakatan kalurahan yang melaksanakan Program Padat Karya ini serta masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam proyek ini.

Harapannya pada tahun-tahun selanjutnya masih ada Proyek Padat Karya lagi yang bisa dilaksanakan di Kalurahan Jatirejo dari dana yang berasal dari APBD Kabupaten Kulon Progo. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Sinergi Program

PMD Dalduk dan KB Kulon Progo
Kapanewon Lendah
Kominfo Kulon Progo
Nakertrans Kulon Progo
Dukcapil Kulon Progo
Apikrejo
Apikrejo Android

PROFIL JATIREJO

INOVASI KALURAHAN

PEMBANGUNAN BUKIT CUBUNG

KAMPUNG KB JATIREJO

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : JATIREJO, LENDAH, KULON PROGO
Kalurahan : JATIREJO
Kapanewon : Lendah
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55663
Telepon : 082226229191
Email : desajatirejolendah@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:26
    Kemarin:441
    Total Pengunjung:277.158
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.172.252
    Browser:Mozilla 5.0