You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

PELATIHAN EKOWISATA TAHUN 2023 DI RESTO BUKIT CUBUNG JATIREJO LENDAH

Admin Kalurahan 19 Juni 2023 Dibaca 820 Kali
PELATIHAN EKOWISATA TAHUN 2023 DI RESTO BUKIT CUBUNG JATIREJO LENDAH

Balai Besar Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Yogyakarta mengadakan kegiatan Pelatihan Ekowisata Tahun 2023 selama 4 hari (14-17 Juni 2023) bertempat di Reso Bukit Cubung Lendah. Kegiatan ini diikuti 29 orang peserta yang berasal dari berbagai unsur penggerak Desa Wisata Jatirejo, antara lain dari unsur Pemerintah Kalurahan, BUMDES, Pokdarwis, Kelompok Wanita Tani, UMKM, Karang Taruna dll.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Kementrian Desa PDTT Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd. membuka secara resmi pelatihan Ekowisata tersebut secara daring. Dalam acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas PMD Dalduk dan KB Kab Kulon Progo, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Kulon Progo, Ketua Jurusan PLS UNY, Kabag Penguatan Kelembagaan SDM Biro Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY, Panewu Lendah, TAPM dan narasumber pelatihan.

Narasumber pelatihan ekowisata adalah Meyra Marianti dari GIPI Yogyakarta dan Krisna Sulaksono dari Govinda Outbond Tour and Travel.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image