You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa JATIREJO

Kec. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

MUSYAWARAH KALURAHAN PEMILIHAN LURAH ANTAR WAKTU KALURAHAN JATIREJO TAHUN 2021


MUSYAWARAH KALURAHAN PEMILIHAN LURAH ANTAR WAKTU KALURAHAN JATIREJO TAHUN 2021

Musyawarah Kalurahan Pemilihan Lurah Antar Waktu Kalurahan Jatirejo dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021, bertempat di Gedung Serba Guna Kalurahan Jatirejo Kapanewon Lendah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh BPK Jatirejo. Peserta Musyawarah Kalurahan tersebut sejumlah 91 orang yang terdiri dari unsur :

1. BPK Kalurahan Jatirejo

2. Pamong Kalurahan Jatirejo dan Staf Kalurahan yang berpelungguh kecuali yang menjadi Panitia Pemilihan Lurah Antar Waktu

3. Calon yang Berhak Dipilih

4. Tokoh masyarakat yang terdiri dari unsur Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan, tokoh agama, dan Lembaga lainnya di Kalurahan Jatirejo.

Selain itu dihadiri pula oleh tamu undangan dari Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, Panewu Lendah, Kapolsek Lendah dan Danramil Lendah.

Musyawarah Kalurahan tersebut dipimpin oleh Ketua BPK Jatirejo Hery Subiyakta. Hasil dari musyawarah tersebut antara lain:

- Bahwa dari 91 undangan yang hadir adalah 89 orang, sehingga ditetapkan jumlah peserta Musyawarah Kalurahan yang mempunyai hak pilih dalam Pemilihan Lurah Antar Waktu Jatirejo Tahun 2021 adalah 89 orang.-

- Hasil Pengambilan Nomor Urut Calon Lurah Antar Waktu jatirejo adalah sebagai berikut :

1. Saudara Drs. H. BAMBANG WIDAGDO dengan nomor urut 1

2. Saudara NOVIE BAYU WIDYASMARA  dengan nomor urut 2

- Mekanisme yang digunakan dalam Musyawarah Kalurahan dalam rangka Pemilihan Lurah Antar Waktu Jatirejo Tahun 2021 adalah dengan cara pemungutan suara.

- Berdasarkan hasil pemungutan suara diperoleh hasil

a. Saudara Drs. H. Bambang Widagdo denga nomor urut 1 memperoleh suara sebanyak 39;

b. Saudara Novie Bayu Widyasmara dengan nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 48;

Dengan demikian maka Saudara NOVIE BAYU WIDYASMARA ditetapkan sebagai CALON LURAH ANTAR WAKTU JATIREJO TERPILIH

 

 

Bagikan artikel ini: