You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

Pelantikan KPPS

Administrator 09 April 2019 Dibaca 465 Kali
Pelantikan KPPS

Pelantikan KPPS Desa Jatirejo

Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Jatirejo Kecamatan Lendah melantik 133 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) pada hari Sabtu, 6 April 2019 WIB di Gedung Serba Guna Desa Jatirejo.

Hadir dalam acara pelantikan KPPS tersebut Kepala Desa Jatirejo, Anggota PPK Kecamatan Lendah, PPS dan Sekretariat Desa Jatirejo, Babinsa , Babinkamtibmas dan Panwas Kecamatan Lendah. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya , setelah itu pembacaan SK KPPS oleh ketua PPS di susul dengan pengambilan sumpah yang didampingi Rohaniwan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan pembacaan Pakta Integritas. Acara pelantikan Anggota KPPS ini akan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis Penghitungan Suara .

Kepala Desa Jatirejo dalam sambutannya menyampaikan agar KPPS bekerja dengan penuh tanggung jawab, hati - hati dan teliti dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 nanti.  Acara Pelantikan kemudian dilanjutkan dengan Bimtek KPPS oleh PPK Kecamatan Lendah dan PPS Desa Jatirejo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image