SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

Artikel

KUNJUNGAN KLARIFIKASI LOMBA KALURAHAN TINGKAT KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2022 di KALURAHAN JATIREJO

17 Maret 2023 10:48:05  Admin Kalurahan  916 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah menerima kunjungan klarifikasi lapangan dari Tim Juri Lomba Desa/Kalurahan Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2022 (16/03/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Lendah, Forkopimka Lendah, Pamong Kalurahan dan seluruh anggota Lembaga-Lembaga Masyarakat di kalurahan Jatirejo antara lain BPK, PKK, Karang Taruna, LPMKal, Posyandu, RT, Bumdes, Desa Wisata, Desa Prima, Linmas, FKPM, Gapoktan, KWT, Kampung KB, dan lainnya.

Panewu Lendah Sutrisno, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Tim Juri Lomba Desa/Kalurahan yang telah hadir di Kalurahan Jatirejo. Beliau juga berharap agar adanya lomba Desa/Kalurahan ini menjadi kegiatan yang menyenangkan dan tidak membebani pihak Kalurahan. Lomba Desa/kalurahan ini juga merupakan kegiatan yang bisa menjadi evaluasi bagi Pemerintah Kalurahan, Pamong kalurahan serta Lembaga-Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo Drs. Ariadi, MM menyampaikan bahwa dalam paparan lomba Kalurahan Jatirejo yang dilakukan di Dinas PMD Kulon Progo beberapa waktu yang lalu, Lurah Jatirejo Novie Bayu Widyasmara menyampaikan kondisi yang sebenarnya yang ada di Jatirejo. Oleh karena itu, beliau juga menyampaikan bahwa Tim Juri akan menyingkronkan atau memastikan bahwa informasi yang disampaikan Lurah Jatirejo dalam paparanya memang benar-benar adanya di Kalurahan Jatirejo. Tim Juri yang hadir berasal dari Dinas PMD Dalduk dan KB, Bapeda, Dinas Kominfo, PKK Kabupaten, Dinas Pertanian Kabuaten Kulon Progo, dan instansi lainnya.

Setelah penilaian administrasi, maka Tim Juri diajak berkunjung ke Bukit Cubung yang merupakan salah satu inovasi Kalurahan Jatirejo.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Sinergi Program

PMD Dalduk dan KB Kulon Progo
Kapanewon Lendah
Kominfo Kulon Progo
Nakertrans Kulon Progo
Dukcapil Kulon Progo
Apikrejo
Apikrejo Android

PROFIL JATIREJO

INOVASI KALURAHAN

PEMBANGUNAN BUKIT CUBUNG

KAMPUNG KB JATIREJO

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : JATIREJO, LENDAH, KULON PROGO
Kalurahan : JATIREJO
Kapanewon : Lendah
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55663
Telepon : 082226229191
Email : desajatirejolendah@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:249
    Kemarin:346
    Total Pengunjung:269.026
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.205.59.250
    Browser:Tidak ditemukan