You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

KUNJUNGAN KLARIFIKASI LOMBA KALURAHAN TINGKAT KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2022 di KALURAHAN JATIREJO

Admin Kalurahan 17 Maret 2023 Dibaca 929 Kali
KUNJUNGAN KLARIFIKASI LOMBA KALURAHAN TINGKAT KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2022 di KALURAHAN JATIREJO

Pemerintah Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah menerima kunjungan klarifikasi lapangan dari Tim Juri Lomba Desa/Kalurahan Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2022 (16/03/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Lendah, Forkopimka Lendah, Pamong Kalurahan dan seluruh anggota Lembaga-Lembaga Masyarakat di kalurahan Jatirejo antara lain BPK, PKK, Karang Taruna, LPMKal, Posyandu, RT, Bumdes, Desa Wisata, Desa Prima, Linmas, FKPM, Gapoktan, KWT, Kampung KB, dan lainnya.

Panewu Lendah Sutrisno, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Tim Juri Lomba Desa/Kalurahan yang telah hadir di Kalurahan Jatirejo. Beliau juga berharap agar adanya lomba Desa/Kalurahan ini menjadi kegiatan yang menyenangkan dan tidak membebani pihak Kalurahan. Lomba Desa/kalurahan ini juga merupakan kegiatan yang bisa menjadi evaluasi bagi Pemerintah Kalurahan, Pamong kalurahan serta Lembaga-Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo Drs. Ariadi, MM menyampaikan bahwa dalam paparan lomba Kalurahan Jatirejo yang dilakukan di Dinas PMD Kulon Progo beberapa waktu yang lalu, Lurah Jatirejo Novie Bayu Widyasmara menyampaikan kondisi yang sebenarnya yang ada di Jatirejo. Oleh karena itu, beliau juga menyampaikan bahwa Tim Juri akan menyingkronkan atau memastikan bahwa informasi yang disampaikan Lurah Jatirejo dalam paparanya memang benar-benar adanya di Kalurahan Jatirejo. Tim Juri yang hadir berasal dari Dinas PMD Dalduk dan KB, Bapeda, Dinas Kominfo, PKK Kabupaten, Dinas Pertanian Kabuaten Kulon Progo, dan instansi lainnya.

Setelah penilaian administrasi, maka Tim Juri diajak berkunjung ke Bukit Cubung yang merupakan salah satu inovasi Kalurahan Jatirejo.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image