You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

SELEKSI PENGISIAN DUKUH BONOSORO KALURAHAN JATIREJO

Admin Kalurahan 10 November 2022 Dibaca 970 Kali
SELEKSI PENGISIAN DUKUH BONOSORO KALURAHAN JATIREJO

Pemerintah Kalurahan Jatirejo melalui Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Jatirejo Tahun 2022 telah melaksanakan Ujian Seleksi Pamong Kalurahan jabatan Dukuh Bonosoro (10/11/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kalurahan Jatirejo. Ujian tulis tersebut diikuti oleh 5 orang warga Padukuhan Bonosoro. Soal ujian tulis tersebut merupakan soal yang disusun oleh pihak ketiga dari APMD Yogyakarta.

Setelah selesai ujian, langsung dilakukan seleksi secara terbuka yang disaksikan oleh Panewu Lendah, Kapolsek Lendah, Bhabinsa Jatirejo, Bhabinkamtibmas Jatirejo, Lurah Jatirejo, Pamong Kalurahan Jatirejo, Badan Permusyawaratan Kalurahan Jatirejo, Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan, pembuat soal dari APMD Yogyakarta, seluruh peserta seleksi dan beberapa warga Padukuhan Bonosoro. Dari hasil seleksi diperoleh hasil nilai ujian tertinggi adalah Saudara Budi Santoso.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image