You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

SOSIALISASI KETENAGAKERJAAN BAGI PEMUDA

Administrator 01 Desember 2021 Dibaca 381 Kali
SOSIALISASI KETENAGAKERJAAN BAGI PEMUDA

Anggota DPRD DIY Drs. Sudarto mengadakan kegiatan sosialisasi ketenagakerjaan bagi pemuda Jatirejo di Resto Bukit Cubung (25/11/2021). Dalam sambutanya, Drs. Sudarto mengajarkan kepada pemuda-pemudi yang hadir dalam sosialisasi tersebut untuk berani berbicara dihadapan umum, dan diminta untuk meyampaikan cita-citanya. Beliau juga menyampaikan pentingnya keberanian seseorang dalam berani berpendapat dan berbicara di depan umum karena jika suatu saat para pemuda dihadapkan dalam wawancara kerja dan dunia kerja. 

Hadir pula narasumber yaitu Kabid Hubungan Industrial dan Perlindungan Kerja Dinas Disnakertrans DIY Arianto Wibowo dan Perwakilan dari Komite Vokasi dan Produktivitas Daerah (KVPD) Yogyakarta Susilo. 

Dalam kesempatan itu, Carik Jatirejo Evy Meita Ningrum menyampaikan bahwa Kalurahan Jatirejo telah berupaya untuk mengurangi pengangguran, salah satunya dengan adanya BUMDES. Sampai saat ini BUMDES di Jatirejo telah merekrut kurang lebih 25 orang karyawan termasuk Direksi yang semuanya adalah warga Jatirejo. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image