You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa JATIREJO

Kec. Lendah, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

KUNJUNGAN KERJA KEMENDES PDTT KE KALURAHAN JATIREJO DALAM RANGKA MONEV DESA INKLUSIF


KUNJUNGAN KERJA KEMENDES PDTT KE KALURAHAN JATIREJO DALAM RANGKA MONEV DESA INKLUSIF

Kamis, 7 Oktober 2021, Kalurahan Jatirejo menerima kunjungan dari Kementrian Desa PDTT RI di Pendopo Kalurahan Jatirejo. Ibu Aprilia Kurnia Dewi selaku Koordinator Fasilitasi Pengembangan Desa Inklusif dan Desa Adat Kemendes PDTT RI menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah melaksanakan perjalanan dinas dalam rangka Monitoring dan Evaluasi kegiatan di Desa Inklusif, Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa (P3PD) ke Kabupaten Kulon Progo Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bahwa Kalurahan Jatirejo merupakan salah satu Desa Inklusif di Kapanewon Lendah Kabupaten Kulon Progo dibuktikan dengan Pembentukan Kelompok Difabel Desa Makmur Jati Mandiri pada tahun 2015. Program Desa Inklusif di Kalurahan Jatirejo salah satunya adalah peduli disabilitas dan menganggarkan kegiatan untuk operasional rapat anggota maupun pengurus Kelompok Difabel Desa, pembangunan sarana disabilitas di lingkungan Kantor Pemerintah Kalurahan, pembinaan dan pelatihan untuk KDD dan lain sebagainya.

Bagikan artikel ini: