You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

PENINGKATAN KAPASITAS BPK KALURAHAN JATIREJO

Administrator 11 Desember 2020 Dibaca 432 Kali
PENINGKATAN KAPASITAS BPK KALURAHAN JATIREJO

Jatirejo - Pelatihan peningkatan kapasitas BPK dilaksanakan dengan mengusung tema "Peningkatan Kapasitas BPK, Upaya Mengoptimalkan Tugas dan Fungsi BPK dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan". Acara tersebut dilaksanakan dalam dua (2) kegiatan. 

Kegiatan pertama dilaksanakan secara outdoor pada hari Sabtu, 5 Desember 2020 yaitu tapal batas tanah kas kalurahan dengan tanah kasultanan yang bertujuan untuk mengenal aset Kalurahan Jatirejo. Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama dan dilanjutkn tapal batas yang dimulai dari Lapangan Cubung, berjalan sejauh kurang lebih 4 km mengelilingi tanah kas kalurahan dan tanah kasultanan, dan berakhir di Lapangan Cubung. Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota BPK, Lurah Jatirejo, dan pamong kalurahan. 

Kegiatan kedua dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Desember 2020 bertempat di Pendopo Kalurahan Jatirejo. Narasumber pada kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas BPK tersebut adalah Bapak Risdiyanto, S.IP. dan Bapak Joko Sunanto, S.H. dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dalduk&KB Kabupaten Kulon Progo. Acara yang dilaksanakan mulai pukul 09.00-15.30 WIB tersebut diikuti oleh anggota BPK dan dihadiri oleh Lurah Jatirejo dan perwakilan dari Kapanewon Lendah. Materi yang disampaikan secara umum adalah tentang tugas/fungsi BPK dan pengelolaan potensi kalurahan. 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image