You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

MONEV PASCA PELATIHAN P3PD DI KALURAHAN JATIREJO

Admin Kalurahan 24 April 2024 Dibaca 11 Kali
MONEV PASCA PELATIHAN P3PD DI KALURAHAN JATIREJO

Tim dari Regional Managenent Consultant (RMC)-IV DIY melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait tindak lanjut pasca pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Pengurus Kelembagaan Desa Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa (P3PD) di Kalurahan Jatirejo (24/04/2024). Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Pelatihan Pengelolaan Keuangan Desa yang diikuti oleh Lurah Jatirejo dan Danarta Jatirejo selama 3 hari bertempat di Next Hotel Yogyakarta. Monev ini dilakukan dalam rangka pengkajian dampak pelatihan terhadap kinerja Aparatur Kalurahan dan kelembagaan Kalurahan dalam penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan.

Kegiatan monitoring dan evaluasi pasca pelatihan ini sebagai langkah strategis untuk mendapatkan masukan dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Pengurus Kelembagaan Desa Program Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa (P3PD).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image