You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

KUNJUNGAN KERJA DPR RI KOMISI V DI BUMDES BINANGUN JATI UNGGUL JATIREJO

Admin Kalurahan 07 Juli 2023 Dibaca 873 Kali
KUNJUNGAN KERJA DPR RI KOMISI V DI BUMDES BINANGUN JATI UNGGUL JATIREJO

Badan Usaha Milik Desa Binangun Jati Unggul Jatirejo, menerima kunjungan kerja spesifik DPR RI Komisi V bertempat di Resto Bukit Cubung (06/07/2023). Seketaris Daerah Kabupaten Kulon Progo Triyono, S.IP, M.Si. mengucapkan selamat datang kepada rombongan DPR RI Komisi V yang telah berkenan berkunjung di Kabupaten Kulon Progo. Kunjungan ini dalam rangka peninjauan program dari Kemendes PDTT RI yang diberikan di desa-desa di Kulon Progo antara lain program PIID-Pel yang diterima oleh BUMDES Binangun Jati Unggul tahun 2018 senilai 1,4 Milyar Rupiah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan tentang Bumdes Binangun Jati Unggul oleh Direktur BUMDES Tristi Sintawati. Dalam kesempatan itu, anggota DPR RI komisi V memberikan saran, masukan serta apresiasi kepada BUMDES BJU yang telah mekasanakan kegiatan peningkatan perekonomian desa. Komisi V DPR Ri juga memberikan bantuan pengembangan BUMDES sebesar Rp 75.000.000,- kepada BUMDES Binangun Jatirejo.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image