You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19 DI KALURAHAN JATIREJO

Administrator 19 Agustus 2021 Dibaca 678 Kali
PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19 DI KALURAHAN JATIREJO

Pada hari Selasa, 17 Agustus 2021 bertempat di Gedung Serba Guna Kalurahan Jatirejo telah diadakan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi warga Kalurahan Jatirejo. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kapanewon Lendah dan Puskesmas Lendah 1, dibantu dokter dan vaksinator dari TNI. 

Karena bertepatan dengan HUT RI ke 76, maka dalam kegiatan ini pada pukul 10.00 WIB semua petugas dan peserta vaksin bersama-sama menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo dan Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Genana melakukan monitoring pada kegiatan ini. Dalam sambutannya, Bupati Kulon Progo mengucapkan terima kasih kepada warga Kalurahan Jatirejo yang telah ikut serta dan mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi ini. Selain itu beliau juga berpesan bahwa meskipun sudah divaksin warga masyarakat tetap harus menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Vaksinasi di Kalurahan Jatirejo ini dilaporkan bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan tertib, dimana dari 450 warga yang hadir ada 16 orang yang tertunda untuk disuntik vaksin, sehingga 434 warga yang tervaksin.

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image