You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

PENERIMAAN MAHASISWA KKN UIN YOGYAKARTA DI KALURAHAN JATIREJO

Administrator 14 Juli 2021 Dibaca 315 Kali
PENERIMAAN MAHASISWA KKN UIN YOGYAKARTA DI KALURAHAN JATIREJO

Pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 10.00 WIB, Pemerintah Kalurahan Jatirejo  menerima kunjungan dari mahasiswa KKN UIN Yogyakarta. Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa yang berjumlah 12 orang itu melaporkan kedatangannya di Padukuhan Lendah Kalurahan Jatirejo sejak hari Senin, 12 Juli 2021 untuk melaksanakan program kerja KKN sampai tanggal 31 Agustus 2021. 

Dalam kesempatan tersebut, para mahasiswa juga menunjukkan hasil swab antigen sebelum masuk ke wilayah Padukuhan Lendah Kalurahan Jatirejo, dan menjelaskan tentang rencana program kerja mereka.

Kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh Pelaksana Tugas Harian Lurah Jatirejo Evy Meita Ningrum, S.Si. dan disampaikan kepada para mahasiswa agar tetap menjalankan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, mematuhi aturan selama PPKM Darurat, tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang yang dapat menimbulkan kerumunan, menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalani KKN di wilayah Kalurahan Jatirejo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image