You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

BUMDES BINANGUN JATI UNGGUL IKUTI RAKOOR REGIONAL PROGRAM PIID PEL 2019 di JAKARTA

Administrator 10 September 2019 Dibaca 366 Kali
BUMDES BINANGUN JATI UNGGUL IKUTI RAKOOR REGIONAL PROGRAM PIID PEL 2019 di JAKARTA

BUMDes Binangun Jati Unggul Jatirejo diundang dalam acara rapat koordinasi regional program PIID-PEL Tahun Anggaran 2019, Jumat-Minggu, 6 s.d 8 September 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Dalam acara tersebut BUMDEs Binangun Jati Unggul Jatirejo diwakili oleh Lutfi Ika Septerina selaku ketua TPKK PIID-PEL Desa Jatirejo. Selama 3 hari mengikuti rapat koordinasi regional yang membahas tentang arah kebijakan pengembangan ekonomi lokal, inkubasi BUMDesa untuk mempercepat perekonomian desa, pokok-pokok capaian dan strategi pengakhiran program PIID-PEL 2019, peningkatan kepatuhan pelaksana pengawasan dan pertanggungjawaban bantuan pemerintah, bantuan pemerintah sebagai instrument untuk menumbuhkan perekonomian di desa, Peran Daerah dalam pelaksanaan PIID-PEL, strategi monev dan pengendalian dalam percepatan pelaksanaan program PIID-PEL, strategi pemanfaatan dana operasional POKJA dan pengendalian pengadaan dalam percepatan pelaksanaan program PIID-PEL serta strategi pengakhiran dan keberlanjutan program PIID-PEL.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image