SELAMAT DATANG di WEBSITE DESA JATIREJO KECAMATAN LENDAH KABUPATEN KULON PROGO 

 

 

 

PENCAIRAN BANTUAN SOSIAL BAGI WARGA KALURAHAN JATIREJO

Administrator 18 Maret 2020 12:15:22 Berita Desa

Jatirejo - Pencairan bantuan sosial untuk warga Kalurahan Jatirejo dilaksanakan pada Jum'at, 13 Maret 2020 . Warga yang berhak menerima bantuan sosial dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kulon Progo sejumlah 79 orang. Bertempat di Pendapa Kalurahan Jatirejo, melalui KPPD Kalurahan Jatirejo, Bapak Surono, S.Kom warga penerima bantuan dibimbimbing mengenai tata cara pencairan bantuan, dengan membagikan e-Kartu untuk kemudian digunakan untuk mencairkan bantuan sosial di e-Warung yang ditunjuk.

Dalam pengambilan bantuan sosial, tidak semua warga bisa mengambil dikarenakan halangan tertentu, seperti sakit, sudah meninggal dan hal lain yang menyebabkan warga tidak bisa mengambil e-Kartu dan melakukan pencairan bantuan sosial. Oleh karena itu  pembuatan Surat Kuasa dan Keterangan Ahli Waris diperlukan untuk kelancaran pencairan bantuan.

Bantuan yang diberikan berupa sembako yaitu beras, telur, lele, minyak goreng dan gula jawa. Bantuan sembako ini diberikan selama 12 bulan di tahun 2020 ini.

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Kaur Umum Aparatur Desa & Aset Kasi Pembanguanan & Pemberdayaan Kasi Kemasyarakatan Staff Desa Staff Desa Staff Desa Lurah Carik Jogobyo

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung