You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

LOKMIN LINTAS SEKTOR TRIWULAN II TAHUN 2021

Administrator 02 Juni 2021 Dibaca 912 Kali
LOKMIN LINTAS SEKTOR TRIWULAN II TAHUN 2021

Rabu, 2 Juni 2021 bertempat di Resto Bukit Cubung Kalurahan Jatirejo Kapanewon Lendah telah dilaksanakan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan II Kapanewon Lendah tahun 2021 intern wilayah Puskesmas Lendah 1 (meliputi 3 Kalurahan yaitu Kalurahan Wahyuharjo, Bumirejo dan Jatirejo).

Hadir dalam acara tersebut anatara lain Panewu Lendah, Kapolsek Lendah, Danramil Lendah, Kepala Puskesmas Lendah 1, Lurah Wahyuharjo, Lurah Bumirejo, Lurah Jatirejo, Dukuh dari 3 Kalurahan, Koordinator Kader dari 3 Kalurahan, dan unsur terkait.

Acara dipimpin oleh Panewu Lendah Bapak Sutrisna S.Sos. kemudian dilanjutkan dengan paparan materi dari Puskesmas Lendah 1 terkait materi rencana pengadaan vaksinasi bagi masyarakat di Kalurahan Jatirejo, Bumirejo dan Wahyuharjo yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 untuk warga yang berusia 50 tahun keatas. Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh Puskesmas Lendah 1.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image