You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

AUDIENSI FKPM RUKUN JATI KALURAHAN JATIREJO DENGAN KAPOLRES KULON PROGO

Administrator 22 September 2021 Dibaca 357 Kali
AUDIENSI FKPM RUKUN JATI KALURAHAN JATIREJO DENGAN KAPOLRES KULON PROGO

Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Rukun Jati Kalurahan Jatirejo melakukan audiensi dengan Kapolres Kulon Progo AKPB Muharomah Fajarini, S.H, S.I.K pada hari Selasa, 21 September 2021 bertempat di Ruang Kerja Kapolres Kulon Progo. Dalam kegiatan tersebut, FKPM Rukun Jati diwakili oleh Bapak Bambang Santoso selaku Ketua FKPM dan beberapa perwakilan anggota FKPM lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Kulon Progo mengucapkan terima kasih kepada FKPM Rukun Jati telah menjadi mitra Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta membangun kepercayaan masyarakat kepada Polisi di wilayah Kalurahan Jatirejo. Ketua FKPM Bambang Santoso juga menyampaikan bahwa selama ini kegiatan operasional FKPM di Kalurahan Jatirejo didukung oleh dana yang dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Jatirejo.

Kapolres Kulon Progo berharap agar FKPM Jatirejo dapat menjadi percontohan untuk FKPM dari Kalurahan lainnya di wilayah Kabupaten Kulon Progo. Selain itu, dengan adanya FKPM di tingkat Kalurahan bisa memberikan contoh bahwa Polisi dan masyarakat bisa saling berkomunikasi dan berbagi informasi, bisa menjadi mitra kerja untuk menunjang Kamtibmas agar tercipta kehidupan bermasyarakat yang tertib, aman, damai dan sejahtera.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image