You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

PENTAS SENI BUDAYA DAN PELUNCURAN LAGU TEMA RESTO BUKIT CUBUNG

Administrator 01 November 2021 Dibaca 424 Kali
PENTAS SENI BUDAYA DAN PELUNCURAN LAGU TEMA RESTO BUKIT CUBUNG

Pentas Seni Budaya Pertunjukan dan Peluncuran Lagu Tema Resto Bukit Cubung dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 bertempat di Resto Bukit Cubung Jatirejo. Pentas Seni tersebut menampilkan kelompok musik yang bernama Kelompok Bambu Tanpa Nada dari Kalurahan Jatirejo yang menyanyikan lagu berjudul Resto Bukit Cubung ciptaan Drs. Mardiya. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh Pokdarwis Gumbiro Kalurahan Jatirejo yang bekerja sama dengan BUMDES Binangun Jati Unggul Jatirejo yang disponsori oleh Dinas Pariwisata DIY dengan Dana Keistimewaan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir anggota DPRD Propinsi DIY Adjrudin Akbar menyampaikan berbagai informasi terkait harapan dan dukungan kepada berdirinya Resto Bukit Cubung. Hadir dalam kesempatan ini antara lain Lurah jatirejo, Anggota Pokdarwis kalurahan jatirejo, Karyawan karyawati unit usaha Resto Bukit Cubung dan perwakilan tokoh masyarakat. 

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka tamu undangan dibatasi, namum warga masyarakat bisa menyaksikan live melalui IG Bukit Cubung.

 

Video kegiatan dapat dilihat di : https://www.youtube.com/watch?v=e_uN-4XcBnU

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image