You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan JATIREJO
Kalurahan JATIREJO

Kap. Lendah, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KALURAHAN JATIREJO, KAPANEWON LENDAH, KAB. KULON PROGO

PEMDES JATIREJO BINA SELURUH RT di JATIREJO

Administrator 06 September 2019 Dibaca 367 Kali

Jatirejo – (6/9) Pemerintah Desa Jatirejo adakan pembinaan RT Desa Jatirejo. Sebanyak 54 ketua RT dikumpulkan di Pendapa Desa Jatirejo dalam rangka pembinaan.

Acara pembinaan RT dimulai pukul 13.00 WIB. Dalam sambutannya, Kades Jatirejo menegaskan Pemerintah Desa Jatirejo sangat berterima kasih kepada semua RT di Jatirejo yang sudah bekerjasama dengan solid. Dengan adanya RT semua informasi dari pemerintah desa ke masyarakat bisa tersampaikan.

Bapak Nur Ari Wibowo, M.M dari Kecamatan Lendah selaku pemateri menyampaikan tentang informasi berkaitan dengan perkembangan yang sudah dicapai Desa Jatirejo yakni BUMDes Binangun Jati Unggul sebagai BUMDes terbaik sekabupaten Kulon Progo studi banding ke India. Informasi mengenai stunting dan berbagai informasi kepemerintahan.

Di akhir acara, para ketua RT mendapatkan ATK berupa block note, bolpen, dan buku folio sebanyak masing-masing 1 buah. Selain itu, juga mendapatkan uang transport dan dana operasional RT.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image